Sabtu, 03 Januari 2015

Tahun baru, Awal baru!



Haii,
Entah mimpi apa gua semalem sampe kepengen buat Blog gini.
Iseng aja sih, ya niatnya ini blog buat catatan-catatan perjalanan gua kalo abis jalan-jalan kemana kek atau tempat gua untuk mencurahkan ide pikiran yang ada diotak. Karna gua percaya ingatan manusia ga ada yang abadi, mumpung masih inget perjalanan dan petualangan dimasa muda. Asik.. makanya mau gua tulisin disini yang mau gua tulisin aja sih, yang engga juga banyak padahal, biar bisa dibaca-baca lagi pas udah gede.. haha

Apa ya. Postingan pertama gua nih..
Sumpah sebenernya gua ga ada bakat nulis sama sekali, ya bodo amat lah mumpung gratis gini kan

Perkenalan aja kali ya,

Jadi nama gua Galih Dewandharu, anak pertama dari 3 bersaudara. Adek-adek gua cewe semua fyi aja sih. Teruss gua pernah TK di Tadika Puri, SD di SDN sukasari 4, SMP di SMPN 1 Tangerang, SMA nya di SMAN 10 Tangerang. Yap, gua gede di Tangerang sengaja nulis nama-nama sekolahan biar gampang dicari entar kan kalo ada reuni alumni gitu kek di fitur "line" hahaha.
Terus lagi sekarang gua lagi kuliah di Universitas Brawijaya. Ya gua merantau di Malang jadi anak kostan gitu deh.

Biar penasaran udah deh segini dulu, See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar