Minggu, 08 Februari 2015

Supat on Vacation


Desember tahun 2013
Jadi waktu itu gua sama temen-temen SD gua ber-7. 2 cowo 4 cewe
Ada yang namanya Eki, Sapi, Eca, Ira, Gita, Amanda gitu liburan kan ke Jogja. Kita kesana itu pas liburan tahun baru kenaikan semester 1 ke semester 2 pas kelas 3 SMA kalo gak salah. Di Jogja selama 7 hari kita numpang nginepnya di Om nya si Eki lumayan banget kan tuh gratis.

Hari pertama.. aduh gua lupa ngapain aja itu selama 7 hari kalo di ceritain ngurutnya, soalnya pas itu emang ga kepikiran mau dishare gini sih ga dibikin catetan perjalanan gitu. Ya pokoknya kita disana itu jalan-jalan terus deh ke Malioboro pastinya, terus nonton theater banci banci gitu apa namanya lupa, terus makan iyalah, terus kita juga ngerental mobil buat ke Dieng di Wonosobo, nah kita disana nginep di house guest, lupa bayarnya berapa. Di Dieng kita ditawarin tour guide gitu kan, keliling semua wisata ada kawah belerang, danau pelangi, banyak deh sama yang paling mantep kita bisa ngeliat sunrise juga di Puncak sikunir Diengnya.

Nah abis dari sana, sebelum balik ke Jogja kita sengaja tuh main juga ke Goa Pindul, mumpung searah pulangnya. Disana kita juga river tubing gitu pake ban di sungai Oyo. Abis itu kan capek. Terus minum.

Pokoknya pas malem tahun barunya kita udah di Jogja. Kita tahun baruan di Alun-alun selatan Jogja. Gilaa rame banget. Pas tahun baru ini ada insiden gitu sih, kita nyebutnya inseden Amanda ya kan Man haha. Kita dari rumah si Om ke Alun-alun itu naik taksi soalnya lumayan jauh, eh pas pulangnya kan udah jam 1 terus ga ada angkotan yaudah kita jalan kaki tuh sampe 2 jam mana nyasar nyasar dulu lagi. Nah pas jalan ini nih pokoknya banyak cerita-ceritanya dari yang mulai ketemu orang mabok, sampe diikutin sama mas-mas pas dijalanan sepi. Tapi sih untungnya sampe dengan selamat di rumah si Om. Alhamdu..

Apalagi yaa.. Pokoknya banyak dehhh. Gua masih bingung kan nih kalo diketik gini. Ini cerita pertama gua di blog gua. Maklum lah ga ada bakat nulis :(

Ohiya ada video nya kok, kalo nganggur boleh lah diliat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar